Pages

Wednesday, February 12, 2014

Menikmati canggihnya WD Black 2 Dual Drive

"Menikmati canggihnya WD Black 2 Dual Drive"



Kabar yang menggebirakan bagi para konsumen dan penyedia layanan. Kesempurnaan ini yang ingin meng-upgrade notebook, desktop dalam form kecil, dan sistem single slot dan all-in-one AIO dengan tingkat kinerja SSD dan kapasitas HDD dengan penghubung kabel tunggal dan cocok dengan slot konvensional 9,5mm, inovasi penyimpananpun unik yang memadukan solid state drive (SSD) 2,5 inci 120GB Dengan hard disk drive (HHD) 1 TB Untuk menawarkan solusi dual drive kuat, dan itu semua di WD BLACK2 dual drive. >> menurut Matt Rutledge, senior vice president storage technology business unit WD, Pengguna yang cerdas dalam teknologi meminta kontrol lebih mengenal tempat penyimpanan data mereka.



WD Black2 dual drive memberdayakan pelanggan untuk menilmati kinerja SSD dan akses penyimpanan berkapasitas tinggi dalam satu paket tanpa kompromi.WD Black 2 dual drive merupakan hasil langsung dari interakasi dengan basis pelanggan malalui inisiatif WD Labs. Sebuah laboratorium beta pun telah dirancang dalam program untuk menyediakan arena pengujian eksklusif bagi pelanggan dan pemberi pengaruh utama teknologi produk penyimpanan WD yang berkembang.

"WD Black2 dual drive" dirancang untuk para penggemar, gamer, pembangun PC dan para pekerja kreatif profesional. WD Black2 dual drive Dikemas sangat rapi dalam form factor standar 2,5 inci 9,5 mm. Dengan konektor SATA Legacy, membuat WD Black2 dual drive kompatibel dengan sistem operasional PC pupuler mulai dari windoes XP Hingga Windows 8. Dengan itu semua WD Black2 dual drive bebas dari algoritma cacing dan mendapat kecepatan antarmuka SATA 6 Gb/ detik.