Pages

Wednesday, February 12, 2014

Smartphone baru 2014 Nexus 5

"Smartphone baru 2014 Nexus 5"



Smartphone yang satu ini memang canggih namun sederhana, atau sederhana tapi canggih. Dengan dilengkapi atau pioner smartphone yang berbasis plaftrom android 4.4 kitkat dengan ditopang chipset snapdragon 800 dan fitur-fitur baru, berbentuk persegi panjang dengan sedikit melengkung pada sisi atas dan tak ada akses yang begitu mencolok, makanya tadi saya bilang sederhana.



Bagian depan hanya dihiasi grill speaker bulat dan kamera sekunder. Bagian sisi terdapat micr USB yang diapit grill speaker. Untun tombol power, volume disisi lain, jack audio 3,5 mm. Hebatnya lagi di Nexus 5 telah hadir dengan desain unibodi, yang artinya tidak usah repot membuka cangkang belakang apa bila mau melepas baterai, dan untuk memasukkan SIM tinggal tusuk lubang yang berada pada bawah tombol power dengan menggunakan paper cip, untuk mengeluarkan SIM.

Dengan mengusung layar4,95 inc, smart phone hadir dengan fitur full-touch-screen dan ditopang prosesor quad-core 2,3 GHz dari chipset snapdragon 800. Kemudian perangkat juga didukung kartu grafis adreni 330 dan RAM 2GB. Perfoma Nexus yang disuguhkan sangat memuaskan, spesifikasi bak smartphone kelas premium, android kiKat dan harganya pun relatif terjangkau.

Nah.... dengan sedikit penerawangan yang begitu menawan, apakah anda ada keinginan untuk membeli? Silahkan pertimbangkan secara matang, kalau ada keinginan pasti ada jalan, karena Smartphon Nexus5 ini pas di genggaman anda dan pastinya sangat membantu anda dalam berkomunikasi.